Kecelakaan Mobil Sigra - Berita Yuk Menikah

Daihatsu Sigra Ini Langsung Gepeng Tertimpa Dump Truck Pengangkut Tanah Uruk di Tangerang

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, pada Kamis (1/8/2019) pagi tadi melibatkan sebuah dump truck Hino mengangkut tanah uruk berplat nomor B 9927 TYY oleng dan terguling lalu menindih mobil Daihatsu Sigra nopol B 1932 COE.

Saat dump truck terguling, badan truk langsung menimpa mobil Sigra berwarna putih yang ada di sampingnya.

Pasir padat yang menjadi muatan truk pun langsung berhamburan dan sebagian menimbun badan mobil Sigra yang tergencet di bawahnya.

Kecelakaan Mobil Sigra - Berita Yuk Menikah

Kecelakaan Mobil Sigra – Berita Yuk Menikah

Dalam beberapa video dan foto yang beredar, badan mobil Sigra terlihat rusak parah. Mobil itu bahkan remuk hingga gepeng.

Hanya bagian depan mobil yang masih terlihat utuh meski sudah penyok di sana-sini.

Pintu belakang nyaris tak terlihat karena tertimpa ban truk. Sementara bagian pintu depan ringsek. Di bagian kursi depan, samping sopir, terdapat sebuah celah.

Dari situ terlihat seorang perempuan berkerudung ikut menjadi korban dalam peristiwa ini.  Dalam dekapan perempuan itu, seorang anak balita tampak menangis dan tak bisa bergerak.

Kecelakaan Mobil Sigra - Berita Yuk Menikah

Kecelakaan Mobil Sigra – Berita Yuk Menikah

Pertolongan kemudian dilakukan segera oleh warga di sekitar lokasi. Beruntung, anak balita itu masih bisa diselamatkan dan dapat dikeluarkan dari badan mobil yang sudah gepeng.

Peristiwa tersebut merenggut empat korban jiwa yang berada di mobil Sigra. Mereka adalah Edy (45), Wandi (22), Fatmawati (40), dan Nanda (24).

Sementara anak balita bernama Aisyah itu mendapat perawatan di klinik terdekat.

Tadi pagi sopir truk melarikan diri dan dalam pengejaran polisi. Polisi bersama-sama warga bersusah payah mengevakuasi korban. Siang harinya, sopir truk menyerahkan diri.

“Terkait evakuasi, kami dibantu menggunakan alat berat milik Pemkot Tangerang,” ujar Kanit Laka Lantas Polrestro Tangerang AKP Isha Anshori di lokasi kejadian.

Sumber : tribunnews.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *